PT. Multindo

 haloo haii!

di blog yang ini aku bakal ngasi tau tentang periklanan dan perusahaan yang aku sm kelompok aku buat yaitu PT.MULTINDO


(logo perusahaan kami)
jadi perusahaan kami bergerak di jasa periklanan tapi sebelum itu aku mau ngasi tau dulu kenapa perusahaan aku namanya MULTINDO, jadi multindo iru singkatan dari multimedia indonesia, multi media secara umum merupakan kombinasi 3 elemen yaitu, suara, gambar, dan text dan indonesia karena perusahaan yang kami jalankan bekerja di indonesia karena itu jadilah multindo.
nah karena ini salah satu tugas yang dibuat sekelas dengan kelompok yang berbeda dan bergerak dibidang yang berbeda juga jadinya aku ngajak kelompok yang lain untuk bekrerja sama jadi kelompok mereka yang membuat produk,kelompok kami yang mengiklankan.
nah dari situ kita diajarin sm dosen kita tentang konsep SMCRE yaitu :
  1. Sender: perusahaan yang menggunakan jasa.
  2. Message: iklan yang ditentukan oleh sender.
  3. Channel: agensi periklanan menggunakan media tertentu sesuai keinginan sender.
  4. Receiver: penerima dan pencari informasi.
  5. Effect: perasaan penerima dan pencari informasi setelah mengetahui iklan tersebut.
dari disini aku bakal jelasin tentang konsep SMCRE yang perusahaan aku sudah lakukan
yang pertama yaitu sender, perusahaan yang menggunakan jasa kami adalah PT.SERENDIPITY dan mereka menginginkan kami untuk membuat poster,vidio iklan,dan slogan yang menarik (message)
nah yang dibawah ini poster kita dan slogan yang kita buat itu (nyemil asik bareng sweetcy snacks)





dan media yang kami gunakan itu instagram dan whatsapp,selain itu PT.SERENDIPITY juga sangan puas dengan poster,iklan dan slogan yang kami buat, dan itu membuat kami senang bangettt....
masih banyak sih yang perlu direvisi cuma karena ini pertama kali yaa boleh laah masih dimaklumi
jujur buat kerja kelompok yang kali ini kerasa cape bgt karena orang nya banyak bgt dan ada aja masalah yang terjadi tapi akhirnya kita bisa dan jadi deh semua projek kita, semangat !!!!!

- fakhiraknsa🦋-

Komentar